Follow Us @souvenirdantas

Senin, 21 Oktober 2013

Souvenir Pernikahan Artis Indonesia

Pada saat musim pernikahan atau dibulan bulan baik dan cantik seperti bulan februari 2012 ini, yang mana memiliki tanggal cantik dalam nominal 12-02-2012 layar kaca kita selalu dihiasi berbagai persiapan pernikahan para selebritis. Hal ini sangat penting bagi para vendor-vendor pernikahan karena acara besar selebriti selalu memberikan pengaruh besar pada masyarakat sehingga menjadi pusat trend dalam semua sisi. Baik dari model kebaya, dekorasi pernikahan, photografi, wedding organizer, bahkan sampai hal detail termasuk souvenir pernikahan. berikut beberapa souvenir pernikahan artis Indonesia yang digunakan pada saat upacara pernikahan

1. Souvenir Pernikahan Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa

 






Souvenir Tas Rotan yang digunakan di acara pengajian Aliya Rajasa, souvenir unik ini dproduksi oleh salah satu produsen tas besar Indonesia, yang mana secara khusus mendesain tas untuk acara akbar tersebut. bahan tas ini dari rotan semua merupakan souvenir khas Indonesia. Souvenir pada saat akad nikah adalah tas berbahan pandan yang dibungkus kain Tile dan pita, sehingga memberikan kesan mewah pada souvenir tersebut.

2. Souvenir Pernikahan Dewi Sandra





Pernikahan yang ketiga Dewi Sandra dengan seorang pengusaha cukup menyita perhatian masyarakat. karena tidak pernah terdengar kabar sebelumnya mengenai rencana pernikahan mereka di layar kaca. Pernikahan ini menggunakan souvenir Asli Indonesia kipas Batik jumbo yang jika direntangkan berukuran 50cm, dan roti buaya.

3. Souvenir Pernikahan Ustad Solmed dan April Jasmine








Pernikahan Ustad Solmed dan April Jasmin yang dilakukan pada tanggal 11-11-2011 cukup menyita perhatian publik, hal ini dikarenakan munculnya mantan istri pada saat menjelang pernikahan dan sikap ustad solmed yang sedikit berlebihan di layar kaca, namun hal itu tidak menyurutkan niat pasangan muda ini. Berdasarkan liputan salah satu stasiun TV souvenir ini didapat April yasmin di salah satu pusat souvenir dijakarta, Souvenir Kipas Spanyol dan Souvenir Dompet Korea. (untuk dompet sekedar ilustrasi yah)  Pasangan ini yang akan melangsungkan pesta pernikahannya di bulan februari ini tanggal 12-12-12 kita tunggu apa ya souvenir pernikahannya.. :)

4. Souvenir Pernikahan Adi Bakrie- Nia Ramadhani 





Meskipun sudah lama, namun salah satu pernikahan mewah di Indonesia yang menyita perhatian masyarakat tahun 2010 adalah pernikahan artis Nia Ramadhani dan Aldi bakrie, pernikahan ini dikabarkan menghabiskan dana milyaran rupiah. Tamu undangan yang berasal dari para pejabat dan pengusaha menjadi daya tarik pesta pernikahan mewah ini..

5. Souvenir Pernikahan Ayu Tingting

Nha, untuk yang terakhir ini souvenir pernikahan yang mungkin belum digunakan, karena banyaknya maslah yang sedang dihadapi ayu tingting sehingga resepsi pernikahan mereka belum sempat digelar. akan tetapi souvenir pernikahan mereka sudah banyak diketahui lewat infotainment di televisi yaa... Berikut souvenir pernikahan ayu tingting yang rencananya akan dibagikan kepada para fansnya, sehingga nama enji pada gelas sablon sudah dihapus... Souvenir gelas sablon merupakan souvenir favorit tahun ini. Dan untuk jenis-jenis souvenir gelas sablon cantik bisa dilihat disini...









Tidak ada komentar:

Posting Komentar